PAZ Al Kasaw Lombok Timur Layanan Terapi Pengobatan Syaraf Kejepit, Asma, Jantung, DLL - Rumah Terapi Lombok Timur Metode Sinergi Biomekanik, Bio Elektrik, & Lainnya

PAZ Al Kasaw Lombok Timur Layanan Terapi Pengobatan Syaraf Kejepit, Asma, Jantung, DLL

METODE PENGOBATAN PAZ AL KASAW

Pernahkah Anda mendengar metode pengobatan PAZ Al Kasaw?

Belakangan ini ramai dibicarakan karna banyak terbukti efektif mengobati berbagai macam penyakit (berat-ringan), dengan cara sederhana dan alami, tanpa operasi, tanpa ketergantungan alat-alat, tanpa ketergantungan obat-obatan, dan tanpa mistis/jimat yang mengandung kesyirikan.

✔ Sudah lama berikhtiar berobat tapi belum merasakan kesembuhan yang diharapkan?

✔ Ingin berikhtiar lepas dari ketergantungan alat-alat bantu kesehatan seperti inhaler, kursi roda, atau lainnya?

✔ Ingin berikhtiar lepas dari ketergantungan obat-obatan yang selama ini terus menerus dikonsumsi?

✔ Ingin menggantikan kemo dengan metode pengobatan yang lebih aman dan alami?

✔ Sedang berusaha mencari solusi kesembuhan lain selain bedah operasi?

✔ Sudah mengeluarkan banyak biaya untuk berobat tapi belum merasakan kesembuhan yang diharapkan?

-------------

Jika Anda sedang mengalaminya juga, kami rekomendasikan pengobatan metode PAZ ini. Alhamdulillah, dengan izin Allah, PAZ sudah banyak membantu kesembuhan keluhan-keluhan penyakit seperti di atas. Semoga Allah izinkan PAZ ini menjadi solusi kesembuhan Anda, seperti sekian banyak orang lain yang sudah mencobanya.

Dari sudut pandang metode PAZ, masalah bisa dikategorikan menjadi masalah primer (utama), dan sekunder (efek-efek dari masalah utama).

Keluhan-keluhan yang dirasakan pada organ, yang kemudian dinamai dengan berbagai macam nama penyakit, dalam PAZ dikategorikan masalah sekunder/efek.

Nah masalah primer/utamanya karna adanya penyimpangan/pergeseran/ perubahan posisi di sistem struktur rangka utama tubuh.

paz al kasaw, terapi paz, paz lombok, paz al kasaw lombok, pengobatan paz al kasaw, terapi paz al kasaw, terapi pengobatan paz al kasaw

Adanya pergeseran posisi di struktur rangka utama tubuh, menyebabkan sistem-sistem lainnya dalam tubuh terganggu, sehingga menimbulkan efek-efek berupa keluhan berbagai penyakit.

Ketika struktur rangka bergeser dari posisi normalnya, semua organ dan jaringan tubuh juga ikut bergeser dari posisi normalnya, karna seluruh organ dan jaringan tubuh menempel dan bergantung pada sistem rangka.

Cepat atau lambat akan mengganngu kerja organ dan sirkulasi jaringan tubuh, muncul banyak masalah kesehatan.

paz al kasaw, terapi paz, paz lombok, paz al kasaw lombok, pengobatan paz al kasaw, terapi paz al kasaw, terapi pengobatan paz al kasaw

Rangka utama tempat menempel/bersandar/ bergantungnya semua sistem organ, jaringan, otot, syaraf, dan lain-lain.

Saat rangka utama dalam kondisi seimbang sesuai posisi normal/fitrahnya, semua sistem yg bergantung pada rangka utama pun juga dalam posisi normalnya, kondisi terbaik utk melaksanakan semua fungsinya sebaik mungkin.

Ketika rangka utama bergeser tidak lagi di posisi normalnya. Semua sistem organ, jaringan, otot, syaraf, dan lain-lain yang bergantung pada rangka utama pun ikut terganggu posisi dan kondisinya, sehingga tidak bisa lagi melaksanakan kinerja/fungsinya dengan baik.

Rangka utama yang tidak seimbang menyebabkan adanya bagian sistem yang terdorong merenggang (kencang), tertarik mendekat (kendor), dan ada yang sedikit terputar (melintir).

Karna efek kekencengan, kekendoran, melintir dan kombinasinya itu, banyak fungsi sistem tubuh ikut terganggu, gerakan pristaltik dibagian organ-organ dan otot-otot tertentu jadi terganggu.

Banyak sirkulasi udara dan cairan dalam tubuh terganggu, terjadi penyumbatan, terjadi penumpukan, terjadi stagnansi dalam tubuh.

Metabolisme terganggu, dan lain-lainnya.

Akhirnya banyak organ jadi lemah, muncul banyak keluhan-keluhan sakit yang semakin lama dirasa semakin berat.

Dalam kondisi seperti itu, obat-obatan pun jadi tidak begitu banyak membantu, karna sumber masalah utama adanya pergeseran posisi struktur rangka dari titik normalnya.

Adakah obat yang cukup diminum kemudian dengan sendirinya menggeser posisi tulang?

Solusi yang lebih rasional adalah memperbaiki masalah utamanya, dengan teknik gerakan-gerakan tertentu untuk mengembalikan struktur rangka ke titik normalnya.

Agar semua sistem yang bergantung pada rangka juga kembali ke posisi normalnya.

Sehingga semua kinerja sistem perlahan kembali normal, organ-organ yang sakitpun perlahan akan kembali merecovery diri jadi sehat kembali.

Terapi metode PAZ Al Kasaw berada di ranah perbaikan sistem ini, ikhtiar mengembalikan semua sistem ke posisi normalnya (titik 0,0 atau mendekati).

Dengan prinsip biomekanik, yaitu dengan metode gerakan-gerakan tertentu yang dibutuhkan, disesuaikan dengan diagnosa masing-masing pasien.

Intinya untuk mengembalikan struktur rangka utama ke titik 0,0 atau mendekati, agar semua sistem tubuh yg bergantung pada rangka utama bisa kembali pada posisi normalnya, bisa kembali bekerja normal melaksanakan fungsi-fungsinya.

Sehingga organ-organ yang sakit cepat lambat bisa merecovery diri sampai sembuh, tanpa operasi, tanpa obat, tanpa alat, tanpa jimat.

Semuanya dengan izin Allah.

Semua proses pengobatan dilakukan dengan teknik biomekanik (gerakan-gerakan natural), akan dipandu oleh terapis, disesuaikan dengan penyimpangan rangka berdasarkan hasil diagnosa pasien.


lombok.rumahterapi.com

LAYANAN PENGOBATAN

DENGAN METODE PAZ AL KASAW

081805288113

paz al kasaw, terapi paz lombok, paz lombok, paz al kasaw lombok, pengobatan paz al kasaw lombok, terapi paz al kasaw lombok, terapi pengobatan paz al kasaw


paz al kasaw lombok timur, terapi paz lombok timur, pengobatan paz lombok timur, rumah sehat paz lombok timur.

Sering dibuka

Pages

Konsultasi Via WA